www.arifusan.esy.es. Powered by Blogger.

Wednesday 9 November 2016


download ramalan mas arif

Mungkin anda salah satu orang yang suka meramal?? meski g harus percaya tak ada salahnya kita bermain2 dengan ramalan, siapa tau ada yang cocok dan berguna.

Nah software ini patut anda coba karena menyediakan ramalan lengkap berdasar berbagai buku dan primbon tradisional di mix dengan astrologi modern. Buat anda yg sudah mempunya versi sebelumnya, versi ini hanyalah pengembangan dengan lebih banyak menyediakan beberapa ramalan baru,untuk keakuratannya bisa anda bandingkan sendiri, kembali kepada kepercayaan kita masing2. Nah buat anda yg mau mencoba segera aja di download.
Download di sini
Di Software itu juga terdapat cara untuk menghitung selamatan orang yang meninggal, pernah juga saya dapat pengalaman, waktu itu kakek saya meninggal kemudian saya disuruh untuk menghitung tanggal selamatannya kapan ? akhirnya saya teringat software ini. ternyata setelah saya hitung pakek software ini dan saya bandingkan dengan hitungan orang sesepuh yang biasa menghitung selamatan orang meninggal ternyata sama. wow it's amuzing brow!!!!

Langsung aja kita download di sini ato kalian klik gambar di atas

Artikel Terkait

Categories:

5 comments :

Anonymous said...

terima kasih

Unknown said...

Ada versi android nya nggak

Hendri sutikno said...

Ndakk bisa di down load gmn caranya

Unknown said...

kampret minta izin akses gk bs langsung didownload

Mas Arif said...

Ada kak