www.arifusan.esy.es. Powered by Blogger.

Wednesday 13 March 2019



Entah Mengapa saya mau share contoh undangan ini. mungkin saya mikir bahawa banyak orang yang menggunakan Undangan untuk berbagai acara dan saya ingin membantu mereka dengan konsep Undangan walimah yang kami buat. contoh undangan walimah ini saya buat dalam bentuk microsoft word atau pdf, jadi gak terlalu ribet editingnya(pendapat aku sih). berisi tentang berbagai undangan diantaranya walimatul ursy, walimatul khamli, walimatul khitan dan undangan tahlil bersama. bahkan pertemuan Haji.
A. Undangan Tahlil
https://drive.google.com/file/d/1QFs3CyfJ2dSvV-FnfWF5kgkSSq5X-m8v/view?usp=sharing
B. Undangan
tanpa panjang lebar silahkan download di sini contoh undangan walimah ini,,,, jangan lupa komentar ok makasih

Artikel Terkait

Categories:

0 comments :