www.arifusan.esy.es. Powered by Blogger.

Wednesday 6 November 2019


Assalamualaikum Wr. Wb.


Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah dan bertepatan di tanggal 7 Nopember 2019 ini telah genap mencapai usia 32 tahun 
 
Ada hal yang lain dengan milad di tahun-tahun yang sebelumnya yaitu di bulan Nopember tahun 2019 ini berdekatan dengan momen hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, yaitu peringatan Maulid nabi (12 Robiul Awal 1441) ini jatuh pada hari sabtu tanggal 9 bulan Nopember. 

Di usia yang uda tidak muda ini saya berharap agar kedepannya lebih ditingkatkan lagi dalam hal Ibadah, Kedisiplinan, Sosial, ilmu pengetahuan dan lain sebagainya.

Terima kasih, Ya Allah...telah Kau genapi usiaku sampai hari ini... Engkau masih mau memberikan kesempatan padaku untuk berbuat sesuatu yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa...Berilah kesempatan padaku untuk tetap mengingat-Mu dan bertobat kembali ke jalan-Mu....

Ya Allah,
Panjangkanlah usia kami agar kami dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi ummatmu yang lain
Panjangkanlah usia kami agar kami dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaranmu
Panjangkanlah usia kami agar kelak kami dapat membesarkan anak-anak kami untuk dapat tunduk dan berbakti kepadamu
Panjangkanlah usia kami agar kami dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang engaku anugerahkan kepada kami.

Jika di usia sebelumnya i am nothing, di usia yang baru ini i must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah. Karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras.
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan di setiap langkahku, sehingga tercapai segala yang ku tuju.
Semua orang mendoakan yang terbaik untukku. Tapi aku belum pernah melakukan yang terbaik untuk mereka. Semoga usia baru ku ini membawa aku pada keberkahan dan kebaikan, sehingga aku bisa membuat bangga mereka yang telah menyayangiku.
Waktu terus berganti, dan aku kini tak muda lagi. Aku harus menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga tak pernah ada lagi kata menyesal di akhir masa. 

Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri.

Wassalamualaikum Wr. Wb 

======================================================================
Related Post


Artikel Terkait

Categories:

0 comments :