www.arifusan.esy.es. Powered by Blogger.

Wednesday 27 September 2023


Universitas Yudharta Pasuruan telah mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Hall Meet lt. 03 Gedung Nusantara pada tanggal 29 September 2023. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi seluruh civitas akademik Universitas Yudharta Pasuruan yang ingin mempererat ikatan spiritual dan kebersamaan dalam semangat cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

Pukul 09:00 WIB, acara dibuka dengan pembacaan Maulid Diba' yang indah oleh Group Al-Banjari Nusantara. Suasana hati yang khusyuk tercipta dalam melodi sholawat yang merdu, mengingatkan kita akan ajaran dan kehidupan Rasulullah SAW. 


Yang Spesial dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini yakni sambutan oleh Rektor Universitas Yudharta Gus Dr. H. Kholid Murtadlo, SE.,ME. yang dilaksanakan live dari Makkah Al-Mukarramah dan mendoakan semua civitas akademik bisa ziarah Makkah Madinah. 

Setelah itu, dilanjutkan sambutan dari WR. 1 Bapak Dr. Deny Utomo, MP. Kemudian dilanjutkan dengan Mauidhotul Hasanah oleh Bapak H. Ali Muhtarom, M.PdI, yang memberikan wawasan mendalam tentang kehidupan dan ajaran Rasulullah SAW. Pesan moral dan spiritual yang telah disampaikan oleh beliau diharapkan dapat menginspirasi dan membimbing seluruh hadirin untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Tidak ketinggalan, doa yang menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam peringatan Maulid ini. Dalam hal ini Dr. Khoirul Huda, SH.,M.Hum, selaku Wr. 2 mendapat kebagian untuk memimpin doa. Dan acara terakhir yakni acara ramah tamah bersama. 

Adapun tayangan ulang kegiatan tersebut terlampir sebagai berikut:






Artikel Terkait

Categories:

0 comments :