www.arifusan.esy.es. Powered by Blogger.

Tuesday 12 September 2023


Fakultas Teknik Universitas Yudharta Pasuruan telah mengadakan Workshop Capstone Project Desain Implementasi dan Penilaian yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 September 2023, di Gedung Bhineka Tunggal Ika. Acara ini menjadi kesempatan yang berharga bagi dosen Teknik khususnya di bidang teknik informatika untuk memperdalam pemahaman mereka tentang desain, implementasi, dan penilaian proyek capstone.

Workshop ini bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang langkah-langkah penting dalam perencanaan, implementasi, dan penilaian proyek capstone di bidang teknik khususnya prodi Teknik Informatika. Mahasiswa adalah generasi masa depan yang akan membawa inovasi melalui proyek-proyek mereka, dan workshop ini akan membantu para mahasiswa mengasah keterampilan yang diperlukan.

Workshop Capstone Project Desain Implementasi dan Penilaian ini adalah peluang untuk mendapatkan wawasan berharga dari seorang ahli di bidangnya, Pak Khusnul Hidayat ST, MT, yang telah berkontribusi secara signifikan dalam bidang teknik elektronika. 

Adapun Tayangan Ulang Workshop tersebut sebagai Berikut :



Artikel Terkait

Categories:

0 comments :